Pages

Testimoni Lightening BB Cream Wardah

Saya sebagai pecinta make-up, merasa senang sekali bisa mencoba Wardah Lightening Beauty Balm Cream yang halal. BB Cream dari Wardah ini saya dapatkan dari goodie bag pada peluncuran buku Dian Pelangi kemarin. Menurut brosur yang diselipkan, BB Cream ini memiliki 10 benefits alias krim #atruemultitasker. Sebelum saya jelasin, udah pada tahu kan apa itu BB Cream? Krim yang awalnya hits di Korea beberapa tahun lalu, sebetulnya memang krim ajaib, karena sudah mengandung serum, moisturizer, primer, foundation dan sunblock. Bisa digunakan hanya sebagai pelembab atau dipakai bersama bedak.


Menurut versi brosur di Wardah, Lightening BB Cream-nya punya keunggulan tersendiri, yaitu :
1. Triple Lightening System, untuk kulit cerah bercahaya.
2. Wajah tampak lebih cerah seketika.
3. Membantu menyamarkan noda dan warna kulit tidak merata.
4. Tahan lama.
5. Extra moisturizer dengan Aloe Vera sehingga kulit terasa sejuk, lembab, dan segar.
6. Perlindungan terhadap sinar UV (sunblock).
7. Anti oksidan sebagai proteksi terhadap radikal bebas, mengurangi efek penuaan dini.
8. Oil free formula.
9. Kulit terlihat lebih halus.
10. Bebas parfum dan paraben, aman bagi kulit sensitif.

Saat saya mencobanya, BB Cream ini memiliki testurnya yang ringan, tidak seperti halnya foundation biasa yang selalu lebih kental dan padat. Awalnya saya mencoba di tangan untuk melihat warnanya, tapi sayang punya saya warna Light, harusnya pakai warna Natural yang lebih gelap, karena untuk warna light masih terlalu putih di kulit saya.

Menyapukan BB Cream sebaiknya mengunakan kuas agar lebih merata, dan ternyata hasil Wardah BB Cream adalah matte membuat saya merasa nyaman menggunakannya karena kulit saya yang berminyak. Sebagai #amultitasker mom, saya merasa benda ini sangat membantu karena saya tipe ga mau ribet kalau pagi siap-siap berangkat ke kantor sembari ngurus anak dulu, belum lagi kalau harus nganterin Lola sekolah. Wardah BB Cream bisa meringkas banyak ritual pagi dalam sekali poles. It's like skipping 3 steps in one easy way.





Selain fungsinya yang banyak itu, ternyata Wardah BB Cream sudah mengandung Licorice, Vitamin C dan Vitamin B3 untuk membantu mengurangi proses penggelapan kulit karena sinar matahari. Saat saya mencoba BB Cream ini seharian penuh, ternyata tidak mudah luntur, dan saat dibilas dengan sabun muka biasa, wajah dapat dibersihkan dengan mudah. Tips dari saya, kalau BB Cream kita warnanya terlalu terang, coba pakai bedak yang warnanya gelap, supaya seimbang dan kalau kulitnya berminyak pakailah bedak tabur. Terus kalau pakai BB Cream diaplikasikannya searah dengan bulu rambut dan dimulai dari dahi ke hidung lalu pipi. BB Cream ini juga termasuk yang aman dipakai di bawah mata. Jadi kalau mau diaplikasikan ke bawah mata cobalah pakai jari manis, karena tekanannya paling pas.


This product is amazing, dan pastinya punya banyak manfaat dari sekedar foundation atau moisturizer biasa. Dan tentunya karena ini produk halal jadi makin seneng dandannya. Semoga review-nya bermanfaat ya.

Sumber : http://www.the-alvianto.com
PS :
Check out this link [here] | A True Multitasker Review by femaledaily.com.